Inilah Prediksi Fitur Baru di AirPods 2 dan AirPods 3

AirPods mampu meraih sukses yang cukup besar. Tak heran jika Apple diprediksi akan merilis penerus AirPods yang sudah ada di pasaran saat ini. Apple tentu sangat berharap pada AirPods 3 sebagai penerus kesuksesan AirPods 2.

Dilansir dari MacRumors, AirPods 3 diprediksi akan dirilis pada awal tahun 2021 mendatang. Apple biasanya merilis produk baru di bulan Maret atau April setiap tahunnya.

Informasi ini bocor dari persiapan laporan Inventec, salah satu penyuplai untuk produk AirPods generasi ketiga. Dalam laporan tersebut diketahui bahwa Inventec hanya akan memegang jatah pengerjaan AirPods terbaru hingga 20% saja.

Apple punya beberapa pemasok lain selain Inventec yang bekerja sama dalam merakit AirPods selama ini, seperti Luxshare dan Goertek. Mereka siap mengerjakan AirPods 3.

Meskipun begitu masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai fitur baru di AirPods 3. Apakah akan membawa fitur baru yang menarik atau tidak.

via

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.