Semua Model iPhone 12 Akan Dijual Lebih Murah?

Apple diprediksi akan tetap menggelar Apple Special Event di akhir tahun 2020 ini. Meskipun di tengah pandemi, acara ini bisa diselenggarakan secara online saja seperti WWDC20.

Di akhir tahun ini, Apple diprediksi akan merilis iPhone 12. Hanya saja, hingga saat ini masih belum jelas di bulan apa Apple akan merilis produk iPhone terbarunya tersebut.

Kabar mengenai penundaan perilisan iPhone 12 juga sudah beredar di beberapa media. Meskipun ditunda, iPhone 12 tetap diharapkan dirilis sebelum dimulainya tahun 2021.

iPhone 12 juga diprediksi akan diirlis bersamaan dengan Apple Watch Series 6, iPad Air, HomePod Mini. Bahkan rumor mengenai AirPods Studio juga kembali muncul dan dirumorkan akan dirilis di akhir tahun 2020 ini.

Menarik dinanti karena untuk pertama kalinya HomePod Mini kembali diprediksi akan dirilis oleh Apple setelah cukup lama tak muncul kabar dan rumornya. HomePod yang mulai dijual sejak tahun 2018, namun kurang sukses di pasaran.

Masih belum jelas mengapa HomePod kesulitan menembus pasar. Bisa jadi karena harga yang mahal, keterbatasan koneksi dengan perangkat non-Apple dan fitur Siri cukup terbatas.

via MacRumors

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.