Apple Siap Rilis Apple TV Baru Dengan Chip A12?

Sudah beberapa waktu yang lalu Apple belum juga memperbarui perangkat Apple TV. Ya, terakhir Apple merilis Apple TV dengan dukungan 4K dan HDR. Apple juga masih memberikan dukungan untuk perangkat Apple TV HD.

Salah satu fitur baru yang diharapkan segera hadir di Apple TV terbaru adalah dukungan chip prosesor yang lebih cepat. Meskipun belum tahu Apple akan menggunakan chip apa, namun diprediksi Apple akan menggunakan chip CPU minimal Apple A12.

Selain CPU lebih cepat, Apple TV terbaru tersebut juga diprediksi punya dukungan Find My. Find My sendiri adalah salah satu fitur yang memungkinkan pengguna untuk melacak lokasi perangkat Apple.

Fitur Find My ini sebenarnya sudah tersedia di perangkat iPhone, iPad, iPod Touch, Mac dan juga AirPods. Jika benar, maka Apple TV terbaru ini akan menjadi perangkat pertama yang mendukung Find My.

Apple TV terbaru ini kemungkinan besar baru akan rilis di awal tahun 2021. Apple tidak diprediksi akan merilis Apple TV generasi terbaru di Apple Event akhir tahun 2020 ini.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.