Semua Model iPhone 12 Akan Dijual Lebih Murah?

Menjelang perilisan iPhone 12 di akhir tahun 2020, berbagai rumor kembali beredar. Kini muncul rumor mengenai screenshot dari salah satu pengaturan di iPhone 12.

Pengaturan yang dimaksud adalah pengaturan kamera iPhone 12 dan juga pengaturan layar iPhone 12. Model yang lebih spesifik untuk rumor kali ini adalah iPhone 12 Pro Max.

Bocoran ini muncul dari Jon Prosser, salah satu orang yang sering membocorkan rencana Apple di masa depan. Sejauh ini, banyak sekali bocoran darinya yang terbukti kebenarannya.

Dia memperlihatkan pengaturan sekaligus fitur kamera dan layar iPhone 12 Pro Max. Di pengaturan layar, terdapat dua pengaturan yaitu “High Refresh Rate” dan “Adaptive Refresh Rate”.

High Refresh Rate membuat iPhone punya refresh rate tertinggi hingga 120Hz. Sedangkan Adaptive Refresh Rate akan membuat tingkat refresh rate menyesuaikan dengan kondisi perangkat.

Di dalam pengaturan kamera, ada banyak sekali fitur baru yang ditemukan, seperti fitur LiDAR Camera, mode Video, Night Mode, Zoom Capabilities, Bit Depth Video, dan Noise Reduction.

via MacRumors

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.