Adobe resmi merilis update aplikasi Lightroom for iOS. Update ini wajib pengguna download dan install karena di dalam update terbaru tersebut membawa perbaikan bug yang sangat krusial. 

Perbaikan bug yang dimaksud adalah bug foto hilang setelah proses update aplikasi Lightroom for iOS. Ya, masalah ini cukup ramai menjadi pembicaraan di kalangan para pengguna iPhone dan iPad.

Sejumlah pengguna Lightroom for iOS yang sudah melakukan update mengeluh kalau mereka mengaku mendapati kehilangan sebagian atau bahkan semua foto yang ada di dalam aplikasi.

Pada awalnya pihak Adobe mengatakan bahwa masalah tersebut tak bisa diselesaikan. Foto-foto yang hilang tak bisa dikembalina dan para pengguna terpaksa harus merelakan masing-masing karyanya.

Pada akhirnya Adobe mengatakan bahwa pengguna bisa mengembalikan foto yang hilang melalui back up di iPhone dan iPad. Para pengguna hanya perlu melakukan update Lightroom for iOS ke versi 5.4.1.

via Engadget

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.