Apple Tak Sengaja Bocorkan Event September 2020

Apple biasanya akan menggelar Apple Special Event pada bulan September setiap tahunnya. Hanya saja, kali ini masih belum jelas kapan Apple Special Event bulan September 2020 ini berlangsung.

Uniknya, Apple secara tak sengaja membocorkan kapan event September 2020 mendatang akan berlangsung. Hal ini berhasil terungkap beberapa jam setelah Apple melakukan uji coba siaran streaming pada channel YouTube resminya.

Di dalamnya terlihat informasi menarik bahwa siaran streaming dipersiapkan untuk tanggal 10 September 2020. Ya, meskipun tidak menyiratkan secara spesifik event apakah tersebut, namun bisa jadi ini adalah Apple Special Event bulan September mendatang.

Jikapun benar, maka masih belum jelas juga produk apa yang akan diperkenalkan di bulan September 2020 mendatang. Namun sepertinya bukan iPhone karena iPhone 12 sudah dikonfirmasi akan dirilis sedikit mundur jadi jadwal.

Jon Prosser, salah satu orang yang sering membocorkan rencana Apple di masa depan juga sebelumnya membeberkan bahwa iPhone 12 akan diluncurkan pada 12 Oktober 2020.

Kita lihat saja kapan Apple akan menggelar Apple Special Event pada September 2020.

via MacRumors

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.