Semua Model iPhone 12 Akan Dijual Lebih Murah?

Apple biasanya akan memperkenalkan iPhone baru pada bulan September setiap tahunnya. Namun beberapa waktu yang lalu Apple resmi mengonfirmasi bahwa iPhone terbaru tahun 2020 akan dirilis sedikit lebih telat.

Dilansir dari TNW, iPhone 12 diprediksi akan diperkenalkan oleh Apple pada tanggal 12 Oktober 2020 mendatang. Hal ini tentu saja cocok dengan pernyataan resmi dari Apple yang mengatakan bahwa Apple akan telat dalam merilis iPhone 12.

Sembari memundurkan tanggal rilis resminya, Apple juga sepertinya sedang mencari tanggal cantik demi perilisan iPhone terbarunya di tahun 2020 ini. 12 Oktober 2020 terbilang cukup cantik sebagai sebuah tanggal.

Sementara itu di bulan September 2020 ini, Apple diprediksi akan segera memperkenalkan Apple Watch Series 6 dan juga beberapa produk iPad terbaru mereka. 

Apple akan menggelar Special Event dalam memperkenalkan iPhone 12. Di hari yang sama, Apple juga akan membuka secara pre order iPhone 12. Proses pengiriman iPhone 12 akan mulai dilakukan pada 19 Oktober 2020.

via TNW

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.