Stanford Medicine Resmi Rilis Hasil Penelitian Apple Heart Study

Apple Watch memang punya fitur unggulan yang diberi nama ECG. Fitur ini membuat Apple Watch mampu untuk mengukur aktivitas kelistrikan jantung pengguna.

Fitur ini sudah hadir sejak Apple Watch Series 4. Namun tidak semua negara bisa mendapatkan fitur ini karena untuk mengaktifkannya harus punya izin khusus dari pemerintah setempat.

Dilansir dari MacRumors, Apple sepertinya akan segera mengaktifkan fitur ECG ini di Korea Selatan. Hal ini berdasarkan laporan dari etnews yang mengatakan bahwa Ministry of Food and Drug Safety (MFDS) di Korea Selatan menyetujui fitur ini hadir di negara tersebut.

Jika benar, maka tinggal menunggu saja Apple segera merilis update watchOS terbaru untuk mengaktifkan fitur ECG ini di Apple Watch untuk wilayah Korea Selatan.

Apple sudah merilis fitur ECG ini ke beberapa negara. Terakhir, Jepang dan Brazil adalah dua negara baru yang sudah kebagian fitur ECG ini sehingga pengguna Apple Watch di dua negara tersebut sudah bisa menggunakan fitur ECG.

via MacRumors

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.