Parallels 16 Kini Mendukung Penuh macOS Big Sur

Parallels adalah salah satu perangkat lunak Mac yang berfungsi untuk menjalankan Windows dalam sebuah mesin virtual. Parallels ini sangat terkenal di kalangan para pengguna Mac.

Salah satu alasannya adalah karena Parallels ini punya banyak fitur yang mumpuni meskipun untuk urusan performa, Parallels jelas masih kalah dengan dual boot via Boot Camp.

Hari ini pihak Parallels resmi merilis Parallels 16. Salah satu fitur baru yang penting di update terbaru kali ini adalah dukungan penuh untuk macOS Big Sur. Seperti yang kita ketahui, macOS Big Sur masih dalam versi Beta dan akan siap dirilis di akhir tahun 2020 ini.

Parallels 16 juga membawa peningkatan performa DirectX di Windows 10 menjadi lebih cepat. Mereka mengklaim bahwa peningkatan performa DirectX di Windows 10 bisa mencapai 20%.

Untuk bisa menjalankan Parallels 16, pengguna harus menggunakan komputer Mac atau MacBook dengan software minimal versi macOS 10.13 alias macOS High Sierra.

via MacRumors

  ⚡️ 17+ Fitur Baru macOS Big Sur  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.