Semua Model iPhone 12 Akan Dijual Lebih Murah?

Apple diprediksi akan merilis empat buah iPhone 12. Masing-masing adalah iPhone 12 dengan model 5.4 inch, dua buah iPhone 12 dengan model 6.1 inch, dan iPhone 12 dengan model 6.7 inch.

Meskipun begitu, tidak semua model iPhone 12 tersebut akan dirilis secara serentak. Ya, seri iPhone 12 dikabarkan akan dirilis secara bertahap ke pasaran. 

Hal ini sangat sesuai dengan pernyataan resmi Apple yang mengatakan bahwa iPhone terbaru tahun 2020 ini akan dirilis agar terlambat jika dibandingkan dari jadwal iPhone terbaru di tahun sebelumnya.

Dilansir dari MacRumors, gelombang pertama yang akan dirilis ke pasaran adalah iPhone 12 Max dan iPhone 12 Pro yaitu yang memiliki ukuran layar 6.1 inch.

Gelombang kedua adalah iPhone 12 dan iPhone 12 Pro dengan bentang layar 5.4 inci dan juga 6.7 inci. Apa alasan Apple melakukan perilisan iPhone ke pasaran secara bertahap?

Hal ini karena produksi iPhone terhambat ketersediaan beragam komponen dari para rekanan dan pemasok. Informasi ini didapatkan dari para rekanan Apple dan pemasok komponen iPhone.

via MacRumors

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.