iPhone 11 Dinilai Bisa Tingkatkan Penjualan iPhone

Pandemi virus Corona atau COVID-19 memang membuat beragam bisnis terganggu. Salah satunya adalah bisnis smartphone di seluruh dunia. Apple adalah salah satu yang terkena dampaknya.

Hanya saja, ternyata penjualan iPhone masih mengalami kenaikan. Kenaikan yang terjadi juga terbilang cukup besar mengingat pandemi Covid-19 masih juga belum mereda.

Menurut laporan dari Counterpoint Research, penjualan iPhone ternyata mengalami pertumbuhan penjualan di Tiongkok. Data ini diambil selama periode kuartal kedua tahun 2020 ini.

Apple sukses menjual 7,4 juta unit iPhone selama kurun waktu tersebut. Catatan itu tentu saja membuat penjualan Apple mengalami pertumbuhan hingga mencapai 32%.

Salah satu alasannya adalah karena Apple punya Apple Online Store yang bisa melayani banyak konsumen di tengah pandemi untuk menutupi menyusutnya pendapatan dari Apple Store. 

Hal ini juga didukung oleh produk iPhone SE generasi kedua. Produk ini diklaim bisa membuat banyak pengguna Android yang selama ini kurang berminat membeli iPhone untuk bisa mencoba untuk membeli iPhone.

via CNBC

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.