Modem 5G iPhone Buatan Apple Baru Siap di Tahun 2025

Qualcomm adalah salah satu rekanan Apple dalam menyediakan chip modem untuk iPhone. Meskipun sempat berseteru dalam beberapa tahun terakhir, Apple dan Qualcomm akhirnya kembali berdamai dan siap bekerja sama kembali.

Qualcomm resmi merilis prediksi pendapatan mereka di kuartal 4 tahun 2020 mendatang. Mereka yakin pendapatan mereka akan naik karena penjualan chip 5G yang akan mulai dilakukan pada akhir tahun untuk berbagai smartphone.

Namun Qualcomm sendiri mengatakan bahwa mereka bisa saja mengalami penurunan pendapatan jika salah satu konsumen besar mereka mengalami penundaan produksi chip.

Perusahaan besar yang dimaksud adalah Apple. Seperti yang kita ketahui, Apple diprediksi akan segera memperkenalkan iPhone 12 yang menjadi iPhone pertama dengan teknologi 5G.

Qualcomm memperkirakan chip 5G yang dapat dikirimkan pada kuartal keempat 2020 mencapai 155 juta unit. Angka ini sedikti di bawah harapan mereka yang mencapai 159 juta unit.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.