Keyboard MacBook Air 2020 Lebih Baik dan Mudah Diperbaiki

MacBook adalah salah satu produk yang menjadi andalan Apple di pasar komputer desktop dan laptop. Salah satu keunggulan MacBook adalah punya desain yang sangat tipis, ringan, dan punya daya tahan baterai yang sangat tinggi.

Salah satu alasannya adalah karena teknologi baterai yang terbilang sangat bagus. Seperti yang kita ketahui, Apple membuat beragam komponen elektronik di dalamnya menjadi sangat kecil dan kompak sehingga punya lebih banyak ruang kosong untuk baterai yang lebih besar.

Dilansir dariĀ 9to5mac, muncul bocoran spesifikasi baterai MacBook yang belum pernah dirilis. Menurut banyak pihak, baterai tersebut adalah baterai untuk MacBook Air generasi mendatang.

Baterai MacBook baru ini punya dukungan daya hingga 49.9Wh, sangat mirip dengan baterai MacBook Air yang sudah ada saat ini. Kapasitas baterai tersebut juga diklam cuma 4,380mAh, alias cukup kecil.

Sekilas terlihat bahwa itu merupakan baterai untuk iPhone atau iPad. Namun tegangan maksimal untuk pengisian dayanya mencapai 13,05V, cukup tinggi untuk sebuah iPhone atau iPad.

Kira-kira seperti apa ya ketahanan baterai MacBook dengan baterai seperti ini?

via 9to5mac

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.