WhatsApp for Mac Bakal Bisa Dark Mode

WhatsApp adalah salah satu layanan pesan instan yang sangat populer di dunia. Hal ini karena kemudahan dalam menggunakan layanan ini ketika pertama kali dirilis ke publik.

Hanya saja, salah satu kekurangan WhatsApp adalah tidak bisa digunakan di banyak perangkat dalam satu akun yang sama. Hal ini yang membuat banyak orang kerepotan harus memindahkan satu akun ke perangkat lain.

Dilansir dariĀ MacRumors, WABetaInfo memberikan informasi bahwa pihak WhatsApp sedang melakukan uji coba terhadap fitur Linked Devices. Fitur ini membuat satu akun bisa digunakan di banyak perangkat, yaitu hingga 4 perangkat.

WABetaInfo juga merilis beberapa screenshot dari fitur tersebut. Sekilas, tampilan fiturnya mirip seperti cara untuk me-link WhatsApp ke versi WhatsApp versi Web.

Saat ini, fitur satu akun untuk banyak perangkat ini masih dalam percobaan. Meskipun diprediksi akan hadir di Android lebih dulu, fitur ini tentu saja akan hadir juga di iPhone.

via MacRumors

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.