Dirilis Tahun 2019, AirPods 3 Akan Support Water Resistance?

Apple AirPods adalah salah satu aksesoris yang saat ini menuai kesuksesan yang sangat besar. Bagaimana tidak, produk ini sering sekali muncul di mana-mana, baik di media massa, ruang publik, dan lain sebagainya.

Hanya saja, AirPods dianggap sebagai produk yang mencuri ide perusahaan lain. Produsen headphone asal Amerika Serikat, Koss, beberapa waktu yang lalu melayangkan gugatan hukum terhadap Apple dengan tudingan pelanggaran hak paten.

Koss mengklaim bahwa AirPods buatan Apple telah menjiplak fitur milik Striva, earphone tanpa kabel buatan Koss. Uniknya bukan cuma AirPods saja, tetapi berbagai macam earphone wireless merek lain juga ikut kena tuntut.

Melalui gugatan tersebut, Koss menuntut Apple dan berbagai perusahaan yang dituntutnya tersebut untuk membayar ganti rugi atas penggunaan paten tersebut, meskipun tidak disebutkan berapa besar tuntutannya.

Koss juga mengaku bahwa mereka sebenarnya sudah resmi memberi tahu Apple soal pelanggaran paten ini sejak 2017 lalu. Namun Apple tak bergeming dan terus merilis AirPods ke pasaran.

via iMore

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.