Apple Store Central World di Bangkok Dibuka 31 Juli 2020

Apple Store kedua di Thailand, yaitu Apple Store Central World kabarnya akan segera dibuka secara resmi pada 31 Juli 2020 mendatang. Letaknya ada di daerah Ratchaprasong, Bangkok, Thailand.

Bangunan Apple Store Central World ini dirancang dengan sangat unik berupa desain serba kaca, atap dengan desain Tree Canopy dan dua tangga spiral kayu di tengah.

Gedung Apple Store Central World terdiri dari lantai dasar dan lantai pertama. Pengunjung bisa masuk dari lantai dasar atau dari lantai pertama lewat jalur Skytrain dan plaza.

Selain desain yang unik Apple Store Central World juga punya sejumlah fasilitas menarik, seperti ruang Forum, Boardroom atau ruang rapat dan freestanding displays. 

Apple Store Central World akan dibuka mulai Jumat, 31 Juli 2020 pukul 10 pagi waktu setempat. Total sudah akan ada 130 karyawan di Apple Central World yang melayani pelanggan dalam 17 bahasa.

via Apple Newsroom

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.