iPhone SE 2020 Lolos TKDN, Kapan Dirilis di Indonesia?

iPhone SE 2020 adalah iPhone terbaru dari Apple yang dirilis pada awal tahun 2020 yang lalu. Meskipun begitu, hingga saat ini Apple masih belum resmi merilis produk ini di Indonesia.

Untuk bisa masuk secara resmi di Indonesia, sebuah produk khususnya yang menggunakan teknologi 4G LTE harus dilakukan pengujian dulu. Jika lolos, maka produk tersebut boleh dijual resmi di Indonesia.

Produk smartphone dan tablet biasanya akan masuk ke database POSTEL sebelum resmi dirilis ke Indonesia. iPhone SE generasi 2 ini sudah diuji dan sudah masuk ke dalam daftar pengujian POSTEL.

iPhone SE 2020 Lolos TKDN, Kapan Dirilis di Indonesia?

Hari ini, sertifikat TKDN iPhone SE 2020 tersebut akhirnya dirilis. Ya, iPhone SE 2020 akhirnya dinyatakan lolos uji TKDN dan dengan demikian tinggal menunggu waktu saja sampai produk ini resmi dirilis resmi di Indonesia.

Masih belum jelas kapan iPhone SE 2020 dirilis resmi. Namun jika sudah lolos TKDN, harusnya sudah tak akan lama lagi. Kita tunggu saja.

via P3DN

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.