Apple Siap Rilis iMac 23 Inch dan iPad 11 Inch Baru?

Apple memang diprediksi masih akan merilis komputer Mac baru dalam beberapa waktu ke depan. Satu hal yang pasti, Apple akan memulai transisi prosesor Intel ke Apple silicon berbasis ARM pada akhir tahun 2020 ini.

Meskipun begitu, kabarnya Apple masih akan merilis Mac baru dengan prosesor Intel sebelum tahun 2020 berakhir. Jika dipikir-pikir, maka produk tersebut bisa jadi adalah iMac.

Jon Prosser, salah satu orang yang cukup sering membocorkan rencana Apple di masa depan kini mengungkapkan bahwa Apple akan segera merilis iMac baru di bulan Agustus 2020 mendatang.

Menurutnya, iMac tersebut masih akan membawa desain lawas. Tidak seperti rumor saat ini yang mengatakan bahwa Apple akan merilis iMac baru dengan desain yang baru.

Selain itu, iMac baru yang akan dirilis oleh Apple tersebut juga diprediksi masih akan menggunakan chip Intel. Bisa jadi ini adalah update terakhir untuk iMac dengan prosesor Intel mengingat Apple sudah akan merilis Mac baru dengan Apple silicon pada akhir tahun 2020 ini.

via MacRumors

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.