iOS 14 Akhirnya Bawa Field Test Mode yang Baru

Apple resmi memperkenalkan iOS 14 di ajang WWDC20 kemarin. Kini versi iOS 14 Developer Beta dan iOS 14 Public Beta sudah dirilis dan sudah bisa diunduh oleh semua orang yang ingin mencobanya.

Kini Apple resmi memperkenalkan Field Test Mode dengan tampilan yang baru dan lebih segar. Pasalnya Field Test Mode kali ini membawa lebih banyak informasi yang ditampilkan.

Field Test Mode sendiri adalah mode yang dirancang untuk membuat para pengguna iPhone bisa melihat informasi tentang sinyal seluler dan juga koneksi seluler yang sedang digunakan.

Kini akan ada halaman Home dengan LTE Cell Serving Info. Di dalamnya terdapat informasi lain seperti LTE, UMTS, dan juga fungsionalitas GSM dari perangkat iPhone yang digunakan.

Sejauh ini hanya perubahan tampilan saja yang dihadirkan. Secara umum, Field Test Mode di iOS 13 dan iOS 14 tidak banyak mengalami perubahan, khususnya fitur dari Field Test Mode itu sendiri.

via MacRumors

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.