Ternyata iPhone BM Masih Bisa Digunakan di Indonesia

Apple adalah salah satu perusahaan yang sangat fokus pada fitur Accessibility atau aksesibilitas untuk para pengguna disabilitas. Mereka ingin membuat semua perangkatnya aksesibel untuk semua orang.

TechCrunch akhir-akhir ini menggelar sesi wawancara dengan beberapa perusahaan teknologi dan organisasi advokasi, termasuk Apple untuk mendiskusikan bagaimana teknologi meningkatkan kehidupan para pengguna disabilitas.

Menurut wawancara Sarah Herrlinger, Director of Global Accessibility Policy dari Apple mengatakan bahwa aksesibiltas adalah hak setiap manusia. Apple sangat menjunjung nilai-nilai seperti itu dan berdedikasi dalam membuat produk yang aksesibel.

Menurutnya, tidak ada smartphone yang punya fitur aksesibilitas seperti iPhone pada saat ini. Hal inilah yang membuat iPhone menjadi perangkat paling aksesibel yang pernah ada di dunia.

VoiceOver adalah salah satu fitur paling populer yang paling sering digunakan. VoiceOver adalah fitur yang memungkinkan para pengguna untuk mengetahui beragam elemen tampilan tanpa harus melihatnya karena VoiceOver akan membacakan setiap elemen tampilan iPhone.

iOS 14 sendiri Apple menghadirkan fitur aksesibiltas lain seperti Back Tap, Headphones Accomodations, dan Sound Recognition untuk mengenali suara sekitar.

via TechCrunch

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.