Perangi Rasisme, Apple Kerjasama Dengan HBCU

Apple resmi mengumumkan akan bekerja sama dengan lebih banyak Historically Black Colleges and Universities (HBCU) untuk Community Education. Langkah ini merupakan salah satu aksi untuk memerangi rasisme. 

Dalam program tersebut, Apple memberikan kesempatan belajar dan pengembangan tenaga kerja bagi mahasiswa. Dengan kerjasama baru ini, Apple total sudah melakukan penambahan 10 HCBU yang tergabung ke dalam program “Apple’s Racial Equity and Justice Initiative”. 

Mulai dari Arkansas Baptist College, Central State University, Claflin University, Dillard University, Fisk University, Lawson State Community College, Morehouse College, Prairie View A&M University, Southern University at Shreveport, dan Tougaloo College.

Perluasan kerja sama program ini diharapkan bisa membantu pelajar dari kaum kulit hitam dalam meraih cita-citanya yang mungkin sulit terwujud karena adanya perlakuan rasis terhadap mereka.

Program “Apple’s Racial Equity and Justice Initiative” ini diharapkan bisa meningkatkan kesadaran untuk memiliki kesempatan dalam mengembangkan diri tak peduli apapun warna kulit, ras, agama yang dimiliki.

via Apple Newsroom

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.