iOS 13.6 Bikin FaceTime Tersedia di Uni Emirat Arab?

Apple resmi merilis update iOS 13.6 beberapa waktu yang lalu. Beragam fitur baru akhirnya tersedia. Mulai dari Car Key, Apple Maps yang lebih lengkap, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Uniknya, ada satu fitur baru yang hanya dirasakan oleh para pengguna di Uni Emirat Arab. Fitur tersebut adalah FaceTime. Seperti yang kita ketahui, FaceTime sudah tentu bukan fitur baru. Namun bagi pengguna di UAE, ini adalah fitur baru.

Sekedar informasi, FaceTime adalah salah satu fitur yang dilarang di Uni Emirat Arab. Jadi untuk bisa menjual secara resmi iPhone di sana, Apple harus memenuhi peraturan pemerintah setempat dengan menghapus FaceTime di semua produk yang dijual di sana.

Setelah update iOS 13.6, beberapa pengguna mengaku bisa menggunakan FaceTime di UAE. Namun ada juga pengguna yang mengaku masih belum bisa menggunakannya.

Bisa jadi hal ini adalah bug karena beberapa pengguna bisa mengaktifkan FaceTime ketika mengubah region. Padahal sebelumnya, hal ini tidak bisa dilakukan. Lagipula, memang tak ada penjelasan resmi mengenai hal ini dari Apple.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.