Akhirnya iPadOS 14 Bawa Fitur Low Power Mode ke iPad

Apple resmi merilis update terbaru untuk perangkat iPad. Update terbaru tersebut adalah iPadOS 13.6. Update ini dirilis lebih dari sebulan setelah Apple resmi merilis iPadOS 13.5.

Untuk kamu pengguna iPad yang mendukung update iPadOS 13, maka kamu sudah bisa download dan install update iPadOS 13.6 versi final ini mulai dari hari ini.

Sebagai sebuah update mayor, tentu saja para pengguna bisa berharap banyak kepada iPadOS 13.6 yang baru saja dirilis untuk publik ini. Apa saja fitur baru iPadOS 13.6 ini?

Fitur baru yang ditawarkan antara lain dukungan berita lokal pada Apple News untuk area San Francisco, the Bay Area, Los Angeles, Houston, dan New York City. Fitur baru hadir di Amerika Serikat saja.

Selain fitur baru, Apple juga merilis beragam perbaikan penting. Beberapa di antaranya adalah kemampuan untuk mematikan download update iPadOS terbaru, memperbaiki masalah sinkronisasi iCloud, memperbaiki masalah keyboard iPadOS, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa selengkapnya di halaman Apple Support di bawah ini.

via Apple Support

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.