Apple Resmi Rilis macOS Catalina 10.15.6 ke Publik

Hari ini Apple resmi merilis update macOS Catalina 10.15.6 ke publik. Dengan demikian, semua pengguna Mac dan MacBook yang mendukung macOS Catalina hari ini sudah bisa download update macOS Catalina 10.15.6 ini.

Update ini dirilis lebih dari satu bulan setelah Apple resmi merilis macOS Catalina 10.15.5 ke publik. Di update macOS Catalina 10.15.5 tersebut, Apple membawa fitur baru yang sangat bermanfaat berupa Battery Management yang baru.

Di update kali ini, Apple lebih banyak fokus kepada perbaikan bug dan juga peningkatan sistem saja. Salah satunya adalah peningkatan daya tahan baterai ketika menjalankan streaming video HDR, memperbaiki masalah nama komputer yang berubah setelah instal update, dan memperbaiki masalah USB mouse dan trackpad.

Sementara itu, fitur baru yang ditawarkan di update ini adalah Apple News yang sudah mendukung berita lokal untuk kawasan San Francisco, the Bay Area, Los Angeles, Houston, dan New York City.

Bagaimana? Apakah kamu sudah download dan install update terbaru ini?

via MacRumors

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.