Safari di macOS Big Sur Support Netflix 4K HDR dan Dolby Vision

Safari 14 adalah web browser bawaan di macOS Big Sur. Versi terbaru dari Safari ini membawa banyak sekali fitur baru. Beberapa di antaranya adalah fitur keamanan yang lebih baik, pengaturan wallpaper yang baru, desain baru, dan lain sebagainya.

Ternyata selain deretan fitur baru yang diumumkan di WWDC20, ada juga fitur baru yang tersembunyi dan tidak diumumkan di WWDC20. Salah satunya adalah dukungan 4K HDR dan juga Dolby Vision Content untuk berbagai tayangan di Netflix.

Sebelumnya, para pengguna tidak bisa menikmati fitur 4K HDR dan juga Dolby Vision Content di Safari. Pengguna harus menggunakan web browser lain yang mendukung, semisal Google Chrome. Safari hanya mendukung maksimal 1080p saja.

Kini dengan Safari 14, Apple memberikan dukungan baru untuk 4K HDR dan Dolby Vision Content. Pengguna Safari tak lagi harus beralih ke web browser lain hanya untuk sekedar menikmati konten 4K HDR dan juga Dolby Vision Content di Netflix.

via MacRumors

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.