The New York Times Akhiri Kerjasama Dengan Apple

Salah satu media besar, The New York Times hari ini resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri kerjasama antara mereka dengan Apple dalam hal ketersediaan konten di Apple News.

Tidak lama lagi, semua konten dari The New York Times yang ada di Apple News akan segera ditarik dari peredaran. Dengan demikian, para pelanggan Apple News+ tidak akan lagi bisa mengakses konten dari The New York Times.

Mereka mengatakan bahwa Apple News memberikan cara yang lebih sedikit dalam hal interaksi dan hubungan langsung dengan pembaca, serta kontrol yang lebih sedikit atas bisnis yang dijalankan.

The New York Times mengatakan bahwa mereka akan fokus untuk memindahkan basis pembaca mereka yang ada di Apple News+ ke situs web dan aplikasi buatan mereka sendiri. 

Tentu ini menjadi pukulan telak untuk Apple News+. Seperti yang kita ketahui, layanan berlangganan berita dan majalah digital ini memang belum bisa dibilang sukses seperti yang direncanakan.

via MacRumors

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.