WWDC20 Bakal Disiarkan Secara Langsung Juga di YouTube

Ajang tahunan WWDC memang biasanya fokus kepada beragam update platform, software, API, dan lain sebagainya. Meskipun pernah, namun jarang sekali Apple mengumumkan hardware baru di WWDC. Kecuali produk tersebut memang fokus untuk mendukung kerja para pengembang aplikasi.

Misalnya saja tahun 2019 yang lalu, Apple memperkenalkan Mac Pro di ajang WWDC 2019. Mac Pro ini adalah komputer paling canggih dan paling mahal Apple saat ini. Spesifikasinya yang tinggi memang sangat cocok untuk mendukung pekerjaan para pengembang aplikasi dan profesional lain yang butuh daya komputasi besar.

Selain Mac Pro, Apple juga memperkenalkan Pro Display XDR di WWDC 2019 kemarin. Pro Display XDR ini adalah layar monitor eksternal yang dirancang untuk bisa memberikan pengalaman terbaik. Spesifikasinya yang sangat tinggi dan banderol harga yang mahal sebanding dengan kualitasnya dan beberapa kali dinobatkan sebagai layar monitor terbaik di dunia.

Sayangnya, WWDC20 kali ini sepertinya tidak akan ada pengenalan hardware baru. Hal ini diungkapkan oleh Jon Prosser dan Max Weinbach yang kembali memberikan prediksinya.

Keduanya mengatakan bahwa tidak akan ada hardware baru yang akan dikenalkan di WWDC20. Meskipun begitu, bisa saja Apple tetap memperkenalkan hardware baru meskipun tak sebesar Mac Pro baru atau Pro Display XDR.

via MacRumors

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.