Semua Model iPhone 12 Akan Dijual Lebih Murah?

iPhone 12 diprediksi baru akan diperkenalkan oleh Apple pada bulan September atau Oktober tahun 2020 mendatang. Fokus para penggemar produk Apple saat imi masih kepada gelaran WWDC20 yang akan diselenggarakan pada 22 Juni 2020 atau 23 Juni 2020 pukul 00:00 WIB.

Meskipun begitu, bocoran mengenai desain iPhone 12 kembali muncul. Ya, dalam bocoran terbaru tersebut disebutkan bahwa sudah ada desain dummy iPhone 12 yang dicetak.

Dummy seperti ini memang biasanya dibuat oleh para pembuat case sebelum produk sungguhannya resmi dirilis ke pasaran. Mereka tentu saja bisa mendapatkan informasi yang sangat bisa dipercaya. Bahkan kadang mereka bisa saja mendapatkan bocoran langsung dari Apple.

Meskipun begitu informasi kali ini sedikit unik karena muncul menjelang gelaran WWDC20. Menurut desain yang bocor ini, desain iPhone 12 akan mirip dengan desain iPad Pro.

Desain bagian tepiannya datar dan rata. Mengingatkan kita akan desain iPhone 5s dan iPhone 5. Bentang layarnya juga ada tiga ukuran, yaitu 5.4 inch, 5.1 inch dan 6.7 inch.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.