Apple Sumbangkan $100 Untuk Perangi Rasisme

Kasus rasisme yang menimpa George Floyd membuat banyak pihak marah. Mereka siap untuk memerangi isu rasisme yang semakin mengkhawatirkan di Amerika Serikat.

Apple adalah salah satu perusahaan yang tak mau ketinggalan dalam berpartisipasi. CEO Apple, Tim Cook telah mengungkapkan langkah perusahaan dalam melawan tindakan rasisme.

Ia mengungkapkan Apple akan membuat sebuah program bertajuk “Apple’s Racial Equity and Justice Initiative”. Apple juga siap menggelontorkan dana sebesar US$100 juta untuk mendukung program ini.

Program ini dipimpin oleh Vice President of Environment, Policy, and Social Intitatives Apple, Lisa Jackson. Meskipun begitu, Tim Cook tidak menjelaskan secara jelas akan seperti apa program Apple’s Racial Equity and Justice Initiative ini.

Dirinya hanya mengatakan bahwa program ini dapat memperluas pekerjaan Apple dengan para mahasiswa dan guru berkulit hitam yang tak mendapat keadilan di perguruan tinggi.

via The Verge

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.