Database Eurasian Ungkap iPhone dan iMac Baru yang Siap Rilis

Salah satu aktivitas yang dilakukan oleh Apple sebelum resmi menjual produk baru ke sebuah negera atau wilayah adalah dengan mendaftarkan produk tersebut di suatu lembaga khusus.

Di wilayah Eropa, Apple dikabarkan sudah resmi mendaftarkan sejumlah iPhone yang belum dirilis ke database Eurasian Economic Commission (EEC). Semua model tersebut menggunakan kode A2176, A2172, A2399, A2403, A2407, A2408, dan A2411.

Salah satunya sudah pasti iPhone 12 yang sudah sejak lama rumornya muncul dan ramai di dunia maya. Meskipun begitu, tak begitu jelas model apa saja yang akan dirilis tersebut.

Selain iPhone, ECC juga membeberkan satu perangkat iMac terbaru terbaru yang teridentifikasi dengan kode A2330. Menurut database ECC tersebut, iMac tersebut akan dijalankan dengan sistem operasi macOS 10.15.

Bisa jadi iMac yang dimaksud tersebut adalah iMac baru yang akan segera diperkenalkan di ajang WWDC 2020 yang akan datang. Bagaimana menurutmu?

via Apple Insider

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.