Apple AirPods Studio Headphone Akan Dijual $399?

Apple diprediksi akan merilis produk headphone baru. Headphone ini tidak akan menggunakan merk Beats, melainkan akan menggunakan brand Apple sendiri. Menurut beberapa sumber, produk ini akan diberi nama AirPods Studio.

Dilansir dari The Information, Apple akan melakukan perakitan AirPods Studio di Vietnam pada pertengahan 2020 ini. Pemasok Goertek dan Luxshare akan melakukan perakitan AirPods Studio di luar Tiongkok, dan sisanya masih akan dirakit di Tiongkok.

Tidak ada informasi yang jelas mengenai alasan mengapa Apple memilih untuk memisah tempat perakitan produk headphne baru dengan teknologi ANC ini di Tiongkok dan Vietnam.

Bisa jadihal ini harus dilakukan untuk mengurangi kemungkinan kekurangan pasokan akibat efek pandemi COVID–19 yang belum selesai, atau mengurangi efek perang dagang antara Amerika Serikat dengan Tiongkok.

AirPods Studio sendiri diprediksi akan hadir dalam 2 tipe. Pertama dengan bahan kulit yang mewah dan tipe kedua dengan bahan yang cocok untuk digunakan saat olahraga.

via The Information

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.