Apple TV+ Siap Kedatangan Berbagai TV Show Lawas

Apple memang semakin gencar dalam mengembangkan layanan Apple TV+. Setelah sebelumnya memproduksi berbagai konten original, kini Apple juga tak ketinggalan menambah koleksi konten mereka dengan berbagai TV show dari pihak lain.

Dilansir dari Bloomberg, Apple dikabarkan sudah resmi membeli sejumlah film dan TV Show lawas untuk ditambahkan dalam katalog berlangganan Apple TV+ demi bersaing dengan layanan sejenis.

Kabarnya petinggi Apple di bagian eksekutif program video untuk Apple TV+ sudah resmi menerima tawaran dari beberapa studio film di Hollywood untuk melisensikan konten lawas.

Langkah ini bisa jadi adalah sebuah perubahan strategi yang dilakukan Apple untuk Apple TV+. Sejak November 2019, Apple TV+ dikenalkan sebagai layanan berlangganan dengan konten original.

Apple TV+ disebut-sebut masih belum bisa meraih sukses seperti yang diharapkan. Apple bahkan tak membeberkan dengan pasti berapa jumlah pelanggan Apple TV+.

via Bloomberg

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.