Apple Beli Hak Siar Greyhound dari Sony Pictures

Apple senantiasa memperbarui konten yang dihadirkan di layanan Apple TV+ agar bisa bersaing dengan para kompetitornya. Salah satunya adalah dengan membeli hak siar dari sebuah film atau serial.

Kali ini Apple resmi membeli hak siar dari Greyhound dari Sony Pictures. Film ini adalah sebuah film dengan tema perang dunia kedua dan dibintangi oleh aktor terkenal, Tom Hanks.

Film ini awalnya akan tayang di bioskop pada 7 Mei 2020 lalu. Namun, karena situasi pandemi yang tidak memungkinkan, Sony Pictures menunda penayangannya hingga 19 Juni 2020.

Akhirnya Sony Pictures mengambil keputusan untuk membatalkan penayangan Greyhound di bioskop. Pihaknya memprediksi, pandemi COVID-19 akan memiliki dampak jangka panjang kepada industri bioskop.

Apple melihat kesempatan ini dan mengakuisisi hak siarnya. Demi membuat film ini hadir di Apple TV+, Apple dikabarkan harus merogoh kocek sebesar US$70 Juta. Greyhound diharapkan mampu menarik lebih banyak orang untuk berlangganan Apple TV+.

via Sony Picture Entertainment

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.