Apple Akan Rilis Layanan Apple News+ Versi Audio?

Apple News+ adalah layanan berlangganan berita dan majalah digital dari Apple. Hanya saja, layanan ini masih tersedia di beberapa negara saja. Sejauh ini Apple News+ dianggap masih belum meraih sukses seperti yang diharapkan.

Layanan ini kabarnya akan segera tersedia dalam versi audio dalam aplikasinya. Versi audio ini akan hadir sebagai opsi untuk para pelanggan Apple News+ yang ingin mencari tahu informasi. 

Dilansir dari 9to5mac, wacana ini sudah digaungkan sejak beberapa bulan terakhir. Apple meminta para publisher ikut berpartisipasi dalam rencana pembuatan Apple News+ versi audio ini.

Apple juga dikabarkan akan mengatur seluruh biaya produksi. Kemudian, Apple juga akan memberi kompensasi kepada publisher dengan metode yang sama seperti konten versi tulisan.

Namun, wacana untuk menghadirkan Apple News+ versi audio sepertinya tak mudah karena para publisher merasa tidak puas atas pendapatan yang diperoleh dari Apple News+ sebelumnya.

via 9to5mac

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.