Apple Imbau Rekanan Untuk Investasi Teknologi Baru

Salah satu alasan mengapa Apple menggandeng suatu perusahaan untuk dijadikan rekanan adalah karena perusahaan tersebut dianggap punya teknologi yang cocok untuk mendukung proses produksi produk Apple.

Apple kabarnya telah mendorong perusahaan perakit AirPods, Luxshare-ICT untuk melakukan ekspansi dan investasi teknologi baru demi memenuhi pesanan Apple.

Secara khusus, Apple meminta Luxshare-ICT untuk segera melakukan investasi besar ke perusahaan Catcher Technology yang bergerak di industri casing logam. Luxshare-ICT sedang dalam negosiasi bersama Catcher Technology untuk mengambil kesepakatan.

Catcher Technology adalah produsen casing logam terbesar kedua di dunia. Jika Luxshare-ICT berhasil melakukan bekerja sama dengan Catcher Technology, mereka bisa menambah nilai jual. 

Tidak hanya untuk merakit AirPods namun juga produk iPhone atau Mac. Tentu hal ini juga akan sangat membantu Apple dalam meningkatkan ketersediaan produk dan proses produksi.

via Asia Nikkei

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.