Apple Rilis Update Logic Pro X 10.5, Makin Keren!

Logic Pro adalah salah satu perangkat lunak yang sangat terkenal dalam produksi musik. Banyak musisi dan produsen musik menggunakan Logic Pro sebagai perangkat lunak andalan mereka.

Nah kali ini, Apple resmi merilis update baru untuk Logic Pro X. Versi terbaru tersebut adalah Logic Pro X 10.5. Update ini dianggap sebagai salah satu update yang sangat besar.

Fitur pertama yang dihadirkan adalah Live Loops. Dengan Live Loops, pengguna dapat membuat musik dengan cara yang berbeda dan lebih bebas. Loops, sample lagu, dan rekaman ditempatkan dalam satu kotak musik. Nantinya, lagu tersebut bisa disempurnakan lagi sesuai keinginan.

Fitur baru berikutnya adalah Sampler dan Quick Sampler. Sampler dapat berfungsi untuk membuat dan melakukan perubahan terhadap instrumen multisample. Sedangkan Quick Sampler mampu mengubah suara seseorang menjadi sebuah instrumen musik.

Fitur berikutnya adalah beat Creation. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah ketukan musik. Beat Creation terbagi atas tiga komponen yang terdiri dari Step Sequencer, Drum Syth, dan Drum Machine Designer.

Terakhir adalah peningkatan performa. Hal ini membuat performa Logic Pro X di versi ini menjadi lebih baik dari versi sebelumnya.

via Apple

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.