Perangkat Mini-LED Apple Ditunda Karena Corona

Produk Apple dengan mini-LED display diprediksi akan segera hadir di akhir tahun 2020 ini. Namun pandemi virus Corona atau COVID-19 ini membuat rencana tersebut berubah.

Produksi perangkat Apple dengan layar mini-LED kabarnya diundur. Analis Apple terkemuka, Ming-Chi Kuo mengatakan bahwa produksi massal seluruh elemen mini-LED akan dibagi ke beberapa tahapan.

Mulai dari chip, panel, perakitan dan perakitan terminal, masing-masing akan diproduksi pada Q3 2020, Q4 2020, Q4 akhir, dan Q1 2021. Padahal jika tidak ada pandemi, semua proses produksi sudah bisa dilakukan di pertengahan tahun 2020 ini.

Menurut Kuo, hal ini hanya akan berdampak pada produksi jangka pendek saja. Untuk jangka panjang, dia mengatakan bahwa pandemi ini tak akan banyak berpengaruh terhadap produksi Apple.

Mini-LED menjadi teknologi yang akan diperkenalkan Apple yang memiliki berbagai kelebihan jika dibandingkan dengan teknologi sejenis. Setidaknya akan ada 6 perangkat Apple yang dilengkapi dengan mini-LED.

via MacRumors

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.