Semua Model iPhone 12 Akan Dijual Lebih Murah?

Rumor mengenai iPhone 12 sudah mulai bermunculan. Padahal perilisan iPhone 12 masih beberapa bulan lagi. Kali ini ada rumor mengenai teknologi layar yang akan digunakan di iPhone 12 Pro.

iPhone 12 Pro kabarnya menggunakan fitur tampilan layar yang lebih canggih. Seorang analis Apple, Max Weinbach menyebut iPhone 12 Pro akan dilengkapi layar 120Hz dengan teknologi ProMotion.

Fitur ini kabarnya hanya akan tersedia di seri iPhone 12 Pro saja. Dengan demikian, maka fitur ini hanya akan ada di dua varian iPhone 12 Pro dengan layar 6,1 inch dan 6,7 inch.

Layar 120Hz ProMotion memiliki refresh-rate yang sangat tinggi sehingga tampilannya akan terlihat lebih smooth dibanding iPhone tanpa ProMotion. Fitur ini sudah ada di iPad Pro terbaru.

Selain itu, Apple juga diprediksi akan menyisipkan beberapa fitur baru lain seperti LiDAR Scanner, baterai lebih besar, Face ID dengan jangkauan yang lebih luas, dan masih banyak lagi.

via iMore

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.