Apple AirPods Studio Headphone Akan Dijual $399?

Produk AirPods dan AirPods Pro ternyata sukses besar di pasaran. Bahkan kabarnya Apple akan kembali merilis AirPods baru, namun dengan bentuk yang berbeda dari AirPods yang sudah ada di pasaran selama ini.

AirPods yang dimaksud adalah produk baru dengan jenis headphone. Meskipun masih rumor, namun banyak pihak yang menyebut bahwa produk tersebut akan diberi nama AirPods Studio.

Apple sendiri sebenarnya sudah mengakuisisi Beats dan sudah merilis berbagai headphone Beats dengan teknologi baru. AirPods Studio akan menjadi aksesoris over ear headphone pertama yang akan dijual oleh Apple, bukan menggunakan merek dari Beats. 

AirPods Studio akan dibanderol dengan harga $399 dan akan bersaing dengan over ear headphone dari merek lain seperti Sony atau Bose. Tentu saja hal ini akan sangat menarik.

AirPods Studio tentu saja akan mendukung fitur ANC untuk memblokir suara di sekitar supaya pengguna bisa mendegarkan musik dengan lebih baik dari sebelumnya.

via Macworld

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.