Apple Siap Rilis Apple TV Baru Dengan Chip A12?

Apple TV mulai mempunyai fungsi yang semakin kompleks. Dulu, Apple TV hadir sebagai media hiburan di rumah. Tak terallu banyak fitur hadir di dalamnya. Namun kini berbagai fitur baru membuat kebutuhan akan prosesor yang lebih cepat juga semakin mendesak.

Apple TV terbaru saat ini “masih” menggunakan chip Apple A10, alias sudah hampir 4 tahun ketinggalan. Chip Apple terbaru saat ini adalah Apple A13, dan di akhir tahun ini Apple diprediksi akan segera merilis Apple A14 untuk dipakai di iPhone terbaru.

Apple diharapkan segera merilis Apple TV dengan chip prosesor yang lebih cepat mengingat berbagai fitur baru akan segera hadir di Apple TV. Saat ini saja Apple TV sudah mendukung Apple Arcade yang membuatnya menjadi salah satu perangkat bermain game.

Dilansir dari MacRumors, Apple diprediksi akan segera merilsi Apple TV baru dengan prosesor A12. Meskipun bukan chip prosesor yang tercepat saat ini, namun chip A12 dinilai sebagai chip dengan performa yang sudah lebih dari cukup untuk Apple TV.

Dengan melihat tren gaming yang semakin tinggi dan kebutuhan komputasi untuk game semakin hari semakin tinggi, maka Apple harus segera merilsi Apple TV baru sesegera mungkin.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.