Apple Rilis macOS Catalina 10.15.5 Beta 4 ke Developer

Setelah beberapa waktu yang lalu Apple resmi merilis update Beta 3 dari macOS Catalina 10.15.5 ke para pengembang yang terdaftar di program Apple Developer, kini Apple resmi merilis update baru berupa macOS Catalina 10.15.5 Beta 4 ke para pengembang terdaftar tersebut.

Dilansir dari 9to5mac, fitur baru yang dibawa di macOS Catalina 10.15.5 Beta adalah fitur Battery Health Management. Fitur ini dapat menganalisa kondisi kesehatan baterai yang digunakan dalam perangkat MacBook.

Battery Health Management bisa membuat MacBook tidak mengisi daya baterai hingga penuh karena ketika Mac sedang dalam kondisi pengisian daya dan baterai akan penuh, aliran listrik akan dihentikan agar baterai lebih awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

Fitur Battery Health Management dapat diaktifkan dan dinonaktifkan di menu Energy Saver yang berada di menu System Preferences app. Pengguna bisa menyalakan dan mematikan fitur ini sesuka hati.

via 9to5mac

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.