Apple Store Online Kini Hadir dengan Tampilan Baru

Di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19 ini, proses jual beli menjadi salah satu hal yang patut mendapatkan perhatian. Khususnya di sebuah pasar, mall, atau pusat perbelanjaan karena proses jual beli di sana akan dihadiri banyak orang dalam satu tempat.

Tak terkecuali juga Apple Store. Banyak orang berkunjung ke sana. Tak pelak Apple menutup semua Apple Store di seluruh dunia demi menekan penyebaran virus Corona di sana.

Sebagai gantinya, Apple mengalihkan para konsumennya untuk mengakses Apple Store Online. Apalagi, saat ini Apple sudah resmi merilsi Apple Store Online dengan tampilan yang baru.

Laman web yang baru ini menawarkan kemudahan untuk para pelanggan berbelanja produk Apple dari rumah. Pelanggan akan diberikan berbagai kemudahan baru ketika membuka tampilan awal dari laman baru tersebut.

Tujuan dibuatnya laman ini adalah untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan Apple karena sampai saat ini sejumlah Apple Store di berbagai wilayah masih ditutup akibat pandemi virus corona.

via 9to5mac

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.