File Powerbeats Pro 2 Sudah Terdaftar di Korea dan Malaysia?

Powerbeats Pro 2 adalah produk yang diprediksi akan segera dirilis oleh Apple pada pertengahan atau akhir tahun 2020 ini. Meskipun begitu, masih belum ada informasi apapun mengenai kehadiran Powerbeats Pro 2 ini.

Namun informasi mengenai kemunculan Powerbeats Pro 2 belakangan sudah mulai muncul. Apple dikabarkan telah membuat file atau dokumen berisi pembuatan Powerbeats Pro 2 dengan sertifikasi Federal Communications Commission (FCC). 

Dokumen dengan nomor identitas BCGA2453 ini berisi tentang perangkat wireless earphone baru dari Apple. Di dalamnya memuat dua model yang diajukan Apple dalam dokumen tersebut dengan nomor seri A2453 dan A2454.

Bisa jadi PowerBeats Pro 2 ini akan memiliki dua versi. Tidak ada informasi lain selain informasi di atas. Informasi lain yang diprediksi cukup akurat adalah perangkat terbaru Apple ini akan menggunakan Bluetooth 24GHz.

Powerbeats Pro 2 diharapkan akan membawa peningkatan kualitas suara. Selain itu, ketahanan daya baterai juga diprediksi akan jadi lebih baik dibanding versi sebelumnya.

via MacRumors

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.