Penjualan iPhone di India Saat Ini Terus Meningkat

Di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19 ini, ternyata tak semua bisnis mengalami penurunan. Salah satu buktinya adalah penjualan iPhone di India yang kabarnya sedikit demi sedikit terus mengalami peningkatan.

Dilansir dari 9to5mac, Counterpoint Research resmi merilis data terbaru yang membeberkan fakta menarik berupa peningkatan penjualan iPhone di India dalam kuartal 1 tahun 2020.

Penjualan iPhone di India naik 4% jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2019 yang lalu. Hal ini cukup menarik mengingat saat ini seluruh dunia sedang mengalami krisis akibat pandemi COVID-19.

Peningkatan penjualan iPhone di India ini diprediksi terjadi karena ada banyaknya promosi untuk iPhone 11. Beberapa diantaranya adalah diskon khusus dari platform belanja online Flipkart dan Amazon.

Hanya saja, data tersebut menghitung kuartal 1 secara keseluruhan saja. Menurut mereka, di akhir bulan Maret 2020 kemarin, penurunan cukup tajam terjadi pada penjualan iPhone di India yang mencapai 19%.

Untungnya bukan cuma penjualan iPhone saja yang mengalami penurunan akibat pandemi COVID-19 ini melainkan semua penjualan semua seri smartphone yang dijual di India.

via 9to5mac

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.