Update Halide Kini Support iPhone SE Secara Penuh

Halide adalah salah satu aplikasi di iPhone yang cukup populer di kalangan para penggemar fotografi menggunakan iPhone. Dengan kehadiran iPhone baru, biasanya aplikasi harus diperbarui agar bisa mendukung iPhone baru tersebut.

Akhirnya aplikasi Halide memberikan update baru yang mendukung teknologi Portrait Mode di Halide Camera untuk iPhone SE 2020. Kini pengguna iPhone SE bisa menggunakan Halide Camera agar mendukung semua objek.

iPhone SE generasi 2 mendukung fitur Portrait Mode dengan efek Bokeh. Fitur ini mirip dengan apa yang ada pada iPhone XR karena implementasinya cuma menggunakan satu kamera saja.

Salah satu kekurangan dari kamera tunggal ini adalah fitur deteksi objek yang tidak sebagus iPhone dengan lebih dari satu kamera. Deteksi objek juga hanya maksimal ada objek manusia saja. 

Update aplikasi Halide membuat pengguna iPhone SE 2020 bisa mendukung Portrait Mode dengan lebih banyak pilihan objek dan bukan cuma objek manusia saja.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.