Telegram di iPhone dan iPad Akan Bisa Group Video Call

Telegram adalah salah satu layanan messaging yang cukup populer. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Telegram adalah fitur keamanan yang diklaim lebih baik dari kebanyakan layanan messaging dan chat lainnya.

Saking amannya, bahkan dikabarkan banyak kegiatan illegal seperti terorisme, perdagangan barang haram, dan lain sebagainya dilakukan di layanan chat Telegram ini.

Buat kamu pengguna setia Telegram, ada kabar baik untuk kamu. Ya, Telegram kabarnya akan segera merilis fitur baru berupa Group Video Call. Pihak Telegram juga menjamin tidak akan mengalami masalah keamanan sehingga aman untuk digunakan.

Fitur tersebut direncanakan akan hadir pada tahun 2020 meskipun tak disebutkan secara pasti kapan fitur ini akan resmi dirilis. Bisa jadi fitur ini akan dirilis secepatnya mengingat tren panggilan video dengan banyak orang atau panggilan konferensi sedang populer.

Fitur ini akan hadir di iOS dan Android, dan lanjut ke platform desktop seperti Windows dan macOS. Bagaimana? Sudah tak sabar?

via Engadget

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.