Apple Siap Rilis iMac 23 Inch dan iPad 11 Inch Baru?

iMac adalah produk legendaris yang masih bertahan sejak akhir tahun 1990-an. Berbagai inovasi dan fitur baru sudah jelas disematkan oleh Apple hingga versi terbaru saat ini.

Versi iMac terakhir yang dirilis adalah pada tahun 2019 yang lalu. Tak ada inovasi apapun pada versi iMac 2019 tersebut selain peningkatan spesifikasi prosesor dan performa memori saja.

Kini Apple dikabarkan siap merilis inovasi baru untuk iMac. Bukan cuma peningkatan spesifikasi saja, tetapi juga desain dan model baru. Ya, Apple dikabarkan akan segera merilis iMac 23 inch terbaru.

Saat ini Apple hanya memiliki model iMac 21.5 inch dan iMac 27 inch saja. Apakah iMac 23 inch yang akan dirilis oleh Apple nanti akan menggantikan model iMac 21 inch yang sudah beredar di pasaran?

Selain iMac baru, Apple kabarnya akan merilis iPad baru dengan bentang layar 11 inch. iPad yang dimaksud bukanlah model iPad Pro, melainkan iPad biasa yang tentu punya harga yang lebih murah dan fitur yang tak sebagus iPad Pro.

Bisa jadi iPad 11 inch yang dimaksud adalah iPad Air baru, mengingat Apple saat ini sudah memiliki lini iPad Air dengan bentang layar 10.5 inch, dan iPad model murah dengan bentang layar 10.2 inch.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.