Apple Resmi Bikin Akun TikTok, Saatnya Joged?

TikTok semakin lama semakin naik saja popularitasnya. Ketika sebuah sosial media sudah semakin populer, biasanya para perusahaan kelas dunia akan membuat akun resmi di platform tersebut.

Apple adalah salah satunya. Apple akhirnya resmi membuat akun TikTok resmi. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya tanda centang alias terverifikasi, yang menandakan bahwa akun tersebut adalah asli menunjukkan pemilik sebenarnya.

Apple membuat akun TikTok ini juga secara diam-diam. Hal tersebut pertama kali ditemukan oleh Matt Navarra, Direktur Social Media The Next Web. Dirinya membeberkan informasi ini dengan cara mengunggah gambar yang menunjukan profil akun resmi Apple di TikTok.

Apple Resmi Bikin Akun TikTok, Saatnya Joged?

Sayangnya, belum ada satu video pun yang dibagi oleh Apple di TikTok. Bisa jadi Apple hanya ingin memperluas jangkauan pasar melalui promosi di media sosial. Apakah kamu berharap melihat CEO Apple, Tim Cook akan berjoged di TikTok?

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.