Produksi iPhone SE Plus Ditunda Hingga Akhir 2021?

Setelah sukses merilis iPhone SE beberapa waktu yang lalu, Apple diprediksi akan merilis iPhone SE Plus. iPhone SE Plus akan mengusung desain yang mirip dengan iPhone 8 Plus, yaitu layar 5.5 inch dan dilengkapi dengan tombol Home.

Sebelumnya, rumor menyebutkan bahwa iPhone SE Plus bisa jadi akan dirilis bebarengan dengan iPhone SE. Ada juga yang mengatakan bahwa iPhone SE Plus akan dirilis di akhir tahun 2020 ini atau awal 2021.

Dilansir dari CNET, Apple bisa jadi akan menunda perilisan iPhone SE Plus hingga akhir 2021 mendatang. Pasalnya proses produksi yang dilakukan oleh para rekanan Apple masih belum maksimal karena pandemi virus Corona.

Rumor lain menyebutkan, penundaan ini bisa jadi juga karena Apple ingin mengimplementasikan desain dan fitur baru. Apple memang diprediksi akan merilis iPhone baru dengan Touch ID di bawah layar. Apakah ini akan diterapkan di iPhone SE Plus?

via CNET

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.