iPad Masih Belum Terkalahkan di Pasar Tablet Dunia pada 2019

Meskipun smartphone Android masih merajai pasar smartphone, namun di pasar Tablet, Apple dengan produk iPad miliknya masih menjadi raja di pasaran. Bahkan pesaing iPad hampir tak mampu berbuat apa-apa.

Laporan terbaru Strategy Analytics membeberkan fakta bahwa iPad masih mendominasi penjualan tablet di pasaran pada tahun 2019, dan berhasil mengungguli pesaingnya seperti Qualcomm, Intel, MediaTek, dan Samsung.

Apple menguasai pangsa pasar sebesar 44%, sedangkan peringkat kedua yaitu Qualcomm hanya 16%. Tak heran jika konsumen mencari sebuah produk tablet, maka besar kemungkinan pilihan jatuh kepada iPad.

Dengan tidak adanya persaingan yang berarti di tahun ini, bukan tidak mungkin Apple akan kembali meraih kesuksesan yang sama. Apalagi Apple baru saja merilis iPad Pro baru ke pasaran.

Apple juga diprediksi akan merilis iPad baru di tahun ini, yaitu iPad lain dengan harga yang relatif lebih murah. Kita tunggu saja.

via Phonearena

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.